Jumat, 10 Maret 2017

Aplikasi sederhana tetapi sangat berguna

Menggunakan smartphone sebagai alat pendamping aktifitas sehari hari memang sudah lazim dilakukan. Kemudahan mobilitas dan penggunaan menjadi penyebabnya. Dengan smartphone kita bisa melakukan aktifitas lebih dari sekedar telepon dan sms.
Berbagai aplikasi pada smartphone memang cocok untuk mendampingi aktifitas sehari hari. Dari mulai aplikasi chating hingga sosial media.
Tetapi disini saya akan mengulas beberapa aplikasi yang sebetulnya sangat sederhana tapi sangat berguna.  Ukurannya kecil dan sangat mudah digunakan. Aplikasi aplikasi berikut mungkin bisa membantu anda menjadi lebih produktif.
1. Share it
Kita mulai dengan aplikasi file sharing terbaik saat ini. Share it bisa dibilang sebagai jembatan untuk smartphone apapun OS nya. Dengan share it kita bisa mengirim file dengan mudah dan cepat bahkan lintas OS. Karena shareit mendukung Os Android, IOS, Windows Phone dan juga PC.
2. Flashlight
Mungkin kamu akan menganggap remeh aplikasi ini. Tetapi percayalah suatu saat ketika kita " kepepet " kita akan membutuhkan aplikasi ini. Misal ketika mendadak listrik dirumah kamu mati.
3. My Notes ( catatan )
Dijaman serba smartphone membuat kita sering pergi kesuatu tempat tanpa membawa buku catatan. Dengan my notes kita bisa mencatat apapun didalamnya. Bahkan kita bisa membuat daftar belanjaan dengan my notes. Jadi kita tidak perlu repot repot membawa buku catatan.
4. Lockscreen ( Touch and Lock )
Nggak tau aplikasi ini ??? Iya memang nggak terlalu populer. Aplikasi ini ukurannya sangat kecil sekitar  128-287 kb. Aplikasi ini berguna untuk mengunci layar hp kamu tanpa menggunakan tombol power. Kamu hanya perlu menyentuh icon aplikasi ini dan hp kamu langsung terkunci.
Semua aplikasi aplikasi tersebut mendukung OS Android , IOS, dan Windows Phone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe

Flickr